Pengamanan Pesta Rakyat Di Musium Memorial Jend. Besar HM Soeharto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Sabtu, 03 Februari 2018 dimulai pada jam 08.00 wib di musium memorial Jend. Besar HM Soeharto telah berlangsung Pesta rakyat. Kegiatan ini berlangsung dalam rangka mengenang HM Soeharto Bapak pembangunan Indonesia dengan mengambil tema membangun Indonesia jaya.

Adapun Rangkaian kegiatan tersebut Lomba mewarnai tingkat TK SD, lomba tari, Lomba tumpeng untuk ibu ibu  PKK Argomulyo, lomba geguritan dan dimeriahkan pentas seni Jathilan Tirto Arum Sari.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas kebudayaan dan pariwisata kab bantul bapak. Sunarto SH, MM, Bpk. Subiakto cakra Werdaya Msc sebagai ketua yayasan Damandiri, Ibu Retno Sari Widowati sebagai wakil sekretaris 1 yayasan Damandiri, bapak Firdaus sbg Sekretaris Damandiri, Camat Sedayu Drs. Fauzan Mu’arifin, DPRD Kab. Bantul Bp. Widodo Amd, Kapolsek Sedayu diwakili Panit Bimas polsek Sedayu IPTU Agus supraja, Danramil Sedayu Kapten Inf. Kusmin, bapak Gatot pengelola musium jend. Besar HM. Soeharto dan para tamu undangan.

Kepala Dinas kebudayaan dan pariwisata Kab Bantul menyampaikan ucapan terimakasih kepada yayasan Damandiri yang telah peduli dan membantu masyarakat Argomulyo dan kegiatan sosial lainnya

Kegiatan ini sangat membantu dalam mempromosikan potensi yang ada di wilayah Argomulyo dan dunia wisata serta pendidikan. Dan bisa menumbuhkan semangat pada generasi penerus bangsa indonesia.

Selama kegiatan berlangsung personi Polsek Sedayu melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB