Pengamanan Senam Dan Jalan Sehat Di Balai Desa Timbulharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:51

Anggota Polsek Sewon mengamankan giat jalan sehat dan senam dalam rangka giat Gebyar Kesehatan dengan tema "Mewujudkan Kelurga Sehat Bersama Politekes Kemenkes Yogyakarta" di komplek Balai Desa Timbulharjo, Sewon, Bantul, Minggu ( 25/03/2018) pagi.

Kegiatan diselenggarakan oleh mahasiswa Politekes Kemenkes Yogyakarta jurusan Kebidanan di ikuti oleh warga pedukuhan Mriyan, Slanggen dan Cangkring Malang berlangsung cukup meriah.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan mahasiswa Politekes Memenkes Yogyakarta yang sedang melaksanakan praktek kerja lapangan di wilayah desa Timbulharjo, Sewon, Bantul.

Panit Lantas Polsek Sewon Iptu Heru Suryadi SH menuturkan pengamanan ini merupakan salah satu tugas polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama kegiatan - kegiatan yang melibatkan massa yang cukup banyak, tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sewon Drs Danang Erwanto M.Si, Lurah Desa Timbulharjo Drs. Kandar, Kasi Trantib Kecamatan Sewon, Danramil Sewon Mayor Agus Priyadi, SE, Dosen dan karyawan Politekes Kemenkes Yogyakarta jurusan Kebidanan, dukuh Mriyan, dukuh Slanggen, dan dukuh Cangkring Malang serta tokoh masyarakat.

Sementara itu salah satu panitia peyelenggara Tiyas Aisyah Putri menuturkan gebyar kesehatan dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 24 sampai tanggal 25 maret 2018, dimulai dengan pemeriksaan IVA gratis, dan puncaknya hari ini jalan sehat dan senam, di lajutkan pemeriksaan tensi dan gula darah secara gratis serta di akhiri dengan pembagian doorprice, terangnya.

Pada kesempatan tersebut Tiyas juga mengucapakan terimaksih kepada kepolisian khususnya Polsek Sewon yang telah turut membantu pengamanan sehingga kegiatan senam dan jalan sehat dapat berjalan dengan lancar, imbuhnya. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB