Pengamanan Wisuda Diploma, Sarjana, Dan Pascasarjana 2018 Di Hall ISI Yogyakarta

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Panit III Sabhara Polsek Sewon Ipda Sulis Sukliyanto besertya anggota didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo, Aiptu Jedik Prastowo,S.H, melaksanakan pengamanan kegiatan sidang senat terbuka wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana semester gasal tahun akademik 2017/2018, di Hall ISI Yogyakarta, Sabtu (10/03/2018) siang.

Di tempat terpisah Aiptu Jedik Prastowo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sewon yang membawahi desa Panggungharjo menyampaikan kepada humas Polsek Sewon bahwa kerjasama yang selama ini terjalin antara Institut Seni Indonesia Yogyakarta dengan kepolisian dalam hal ini Polsek Sewon berjalan dengan baik dan harmonis, terbukti setiap kegiatan yang berlangsung selalu berkoordinasi dengan Polsek Sewon, jelasnya.

Pada semester Gasal kali ini ISI Yogyakarta meluluskan 25 Ahli Madya (D3), Jenjang Sarjana Strata 1 (S1) sebanyak 235 Sarjana, Program Pascasarjana (S2) meluluskan 21 Magister seni pada semester gasal ini pula Program Pascasarjana (S3) ISI Yogyakarta meluluskan 8 orang Doktor. Dari jumlah tersebut terdapat lulusan dengan predikat cumlaude yang terdiri dari Diploma 3 (tiga) sebanyak 15 orang, dan program Sarjana Strata 1 (S1) sebanyak 43 orang.

Dalam sambutannya  Rektor ISI Prof. Drs. Agus Burhan, M. Hum menyampaikan segenap keluarga besar Kampus ISI Yogyakarta mengucapkan selamat kepada wisudawan dan Sidang senat ini merupakan penanda atas pencampaian akademis para mahasiswa yang telah sukses menyelesaikan studynya dalam jenjang D3, S1,S2 maupun S3.

Kebahagiaan dan kebanggaan para pengajar adalah menghantarkan mahasiswa dalam menyelesaikan studi. Hari ini bukan akhir, melainkan awal untuk menjalani profesi atau awal untuk melanjutkan studi bagi yang akan menitinya. Selanjutnya kepada seluruh wisudawan mulai sekarang ini memiliki peran penting di tengah masyarakat yakni mengartikulasikan gagasan-gagasan dan penciptaan kreatif kesenian kepada masyarakat luas, sebagai bagian dari aksi nyata agenda kebudayaan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua dan Anggota dewan Penyantun, Sekretaris dan Anggota Senat, Pembantu rektor, dekan dan pembantu dekan, Direktur dan Asisten Direktur, Ketua Jurusan atau prodi, Guru Besar, Dosen, Sivitas Akademik ISI Yogyakarta, Muspika Kecamatan Sewon, Akademisi dan Orang tua, serta tamu undangan.

Kegiatan yang di laksanakan mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 wib ini mendapat pengamanan dari personil Polsek Sewon, adapun tujuan pengamanan tersebut guna membatu kelancaran selama kegiatan dan memeberikan rasa aman kepada seluruh tamu undangan. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB