Pengukuhan Karang Taruna Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:04

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pleret untuk masa bhakti 2018-2023 telah dikukuhkan semalam di Pendopo Kecamatan Pleret, Selasa (20/3/2018). Pengukuhan dilakukan oleh Camat Pleret M. Alwi, SH, MH selaku Pembina Karang Taruna Kecamatan Pleret.

Dalam acara tersebut dikukuhkan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Pleret Supardiono, S.Sn termasuk 6 diantaranya pengurus harian dan 8 seksi kepengurusan.

Camat Pleret saat memberikan sambutan mengatakan bahwa Karang taruna bukan menjadi syarat untuk menduduki suatu jabatan, akan tetapi organisasi Karang Taruna merupakan wadah penggemblengan generasi penerus kepemimipinan bangsa dan masyarakat.

"Kami menyambut baik keberadaan Karang Taruna", ungkapnya.

Menurutnya kiprah Karang Taruna dalam pembangunan sangatlah diperlukan dan dirasakan manfaatnya. Untuk itu, Camat Pleret mengharapkan agar kiprah Karang Taruna dalam pembangunan tersebut terus ditingkatkan.

"Selamat kepada segenap pengurus yang baru saja dikukuhkan, selamat berjuang mengabdikan diri bagi ibu pertiwi", ucap Camat Pleret mengakhiri sambutannya.

Acara pengukuhan berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S, para Kepala Instansi se Kecamatan Pleret, para Lurah Desa dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB