Penutupan Kompetisi Liga Kretek Ke VIII Th 2018 Di Lapangan Mojo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:52

Telah dilaksanakan upacara Penutupan Kompetisi Liga Kretek ke VIII Th 2018 di Lapangan Mojo, Donotirto, Kretek, Bantul, Minggu,18 Maret 2018 pukul 17.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S. Sos. MH, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak, Penyuluh Agama Maskuri S.Ag mewakili Kepala KUA Kretek, Lurah Donotirto Jurahimi, Lurah Parangtritis Topo, Komite disiplin liga Kretek Bambang dan disaksikan ratusan penonton.

Dalam sambutannya ketua Panitia Habib Burhani menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan hadir untuk mengikuti upacara penutupan Kompetisi Liga Kretek yang ke VIII Th 2018 ini.

Lebih lanjut Habib Burhani mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak beserta jajaran selama dilaksanakan kompetisi ini  berkenan memberikan pengamanan, sehingga kompetisi ini berjalan lancar dan aman sesuai dengan rencana.

Camat Kretek Cahya Widada S. Sos, MH dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Dengan diadakannya liga seperti ini mudah mudahan bisa mengembangkan budaya olah raga menjadi potensi untuk meraih prestasi yang membanggakan, pungkasnya.

Sedangkan Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak sangat berharap kedepan kompetisi liga Kretek ini akan lebih baik dalam segala hal, pegang teguh tema dan tujuan diadakannya kompetisi ini.

Lebih lanjut disampaikan sepulang dari tempat ini agar yang tertib jangan konvoi karena dapat mengganggu pemakai jalan yang lain.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak berkenan menyerahkan Tropy bergilir dan sekedar dana pembinaan kepada pemenang.
          
Adapun hasil akhir kompetisi liga Kretek ini adalah Kesebelasan Tegalsari FC Donotirto keluar sebagai pemenang dan berhak menerima Tropy bergilir dan dana pembinaan Rp 1000.000 serta sebuah sepeda gunung, sedangkan Kesebelasan Gema FC Metuk Donotirto harus puas sebagai runner up dan menerima tropy serta dana pembinaan Rp 800.000.

Adapun kesebelasan Dusun Kretek sebagai juara III menerima tropy dan dana pembinaan Rp 400.000 sedangkan kesebelasan Persibu Buruhan Tirtosari sebagai juara harapan I dan menerima tropy serta dana pembinaan Rp. 400.000.

Pada liga Kretek ke VIII tahun 2018 ini juga menetapkan pemain terbaik yang diraih oleh Leo Rahma dari kesebelasan Tegalsari, sedangkan penjaga gawang terbaik Hariyadi Nugroho dari kesebelasan Gema Metuk dan mendapat uang pembinaan masing-masing Rp 200.000.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB