Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Radikalisme Di Masjid An Nur Dusun Koripan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:38

Kanit Binmas Aiptu Mardi beserta seluruh anggotanya mengadakan kegiatan penyuluhan bahaya kenakalan Remaja, narkoba dan radikalisme di masjid An Nur Dusun Koripan, Dlingo,Dlingo, Bantul, Sabtu, 3 Maret 2018 pukul 06.00 Wib. Penyuluhan ini diikuti oleh Kadus setempat, Ketua Rt, Toga, Tomas, Warga dan pemuda pemudi.

Kegiatan penyuluhan bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan mencegah faham radikalisme, Terorisme dan perpecahan bangsa lewat isu Sara.

Kegiatan ini merupakan  pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat untuk memberikan pengetahuan yang cukup tentang kenakalan remaja, Narkoba, Radikalisme dan sejenisnya sehingga warga pada umumnya bisa sedini mungkin mengantisipasi jangan sampai penyebaran narkoba dan paham radikalisme ini masuk di lingkungan warga masyarakat khususnya Dusun Koripan.

Polsek Dlingo dengan berbagai macam cara telah melakukan pencegahan hal ini, apalagi perkembangan TI yang saat ini tidak ada filter dan langsung dengan mudah dapat diakses masyarakat.

Dalam penyuluhan ini warga diberikan pemahaman tentang bahaya narkoba, dikenalkan tentang jenis jenis narkoba serta sangsinya bila menyalahgunakanya. Serta diberikan penjelasan tentang faham radikalisme. Faham radikalisme dapat merusak kehidupan di Indonesia oleh karena itu warga diberikan rambu rambunya agar tidak terjerumus ke dalamnya. (Sihumas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB