Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Radikalisme Dusun Wonotingal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:28

Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Aiptu Dalija memberikan Penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta Radikalisme kepada Toga, Tomas dan warga di rumah Kadus Wonotingal Poncosari Srandakan Bantul, Rabu, 14 Maret 2018 pukul 20.00 Wib.

Penyuluhan dihadiri oleh Petugas PLKB bapak Suripto, Bidan Desa Ibu Warismi, Lurah Desa Poncosari bapak H Supriyanto SE.S.Pt, Kadus Wonotingal bapak H Supriyo, Toga, Tomas dan warga sekitar 35 orang.

Kegiatan penyuluhan bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan mencegah faham radikalisme, Terorisme dan perpecahan bangsa lewat isu Sara.

Kegiatan ini merupakan  pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat untuk memberikan pengetahuan yang cukup tentang kenakalan remaja, Narkoba, Radikalisme dan sejenisnya sehingga warga pada umumnya bisa sedini mungkin mengantisipasi jangan sampai penyebaran narkoba dan paham radikalisme ini masuk di lingkungan warga masyarakat khususnya Dusun Wonotingal.

Dalam penyuluhan ini warga diberikan pemahaman tentang bahaya narkoba, dikenalkan tentang jenis jenis narkoba serta sangsinya bila menyalahgunakanya. Serta diberikan penjelasan tentang faham radikalisme. Faham radikalisme dapat merusak kehidupan di Indonesia. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB