Penyuluhan Bahaya Rokok Kepada Anak Dan Jamaah Masjid Al Fajar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:37

Guna mencegah anak-anak merokok dan kenakalan remaja, Polsek Sanden melalui Unit Binmas gencar melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada anak-anak dan bapak ibu jamaah Masjid Al Fajar Dusun Buyutan, Gadingsari, Sanden, Jumat (15/03/2018) pukul 20.00 WIB.

Penyuluhan bahaya merokok dan kenakalan remaja dihadiri Bripka Mochis  Humavianto S Pd, Bripka Sulis Trianto, SH, Brigadir Tohari serta bapak, ibu, anak-anak jamaah Masjid Al Fajar.

Bripka Sulis mengajak kepada anak-anak untuk meningkatkan disiplin dalam belajar maupun beribadah, jangan merokok dan melanggar aturan serta kenakalan remaja.

Merokok maupun penyalahgunaan narkoba sudah dalam taraf memprihatinkan, dimana sebagian besar korbannya adalah remaja dan anak sekolah, jadi jangan sampai kita terjerat pergaulan yang negatif, yang selanjutnya mengarah pada kenakalan remaja, seperti bergabung dengan perkumpulan yang biasanya menimbulkan keresahan masyarakat. Orangtua harus agar selalu mengawasi dan membimbing anaknya serta menjadikannya sebagai teman. Yang tidak kalah penting adalah selalu  mengajak menjalankan ibadah sebagai benteng keimanan ujar Bripka Sulis Trianto, SH.

Sementara itu Kapolsek Sanden AKP Riwanta secara terpisah mengatakan, jajarannya berkomitmen untuk terus menerus memberikan penyuluhan guna meminimalisir bahkan meniadakan anak-anak yang merokok, penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB