Penyuluhan Gerakan Radikal Dan Terorisme Di Aula Balai Desa Gilangharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK, MH menghadiri penyuluhan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda se desa Gilangharjo di Aula Balai Desa Gilangharjo Pandak Bantul, Minggu ( 4/3/2018) malam

Hadir pula dalam acara ini Camat Pandak Drs. Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak diwakili Sertu Basudi, Lurah Desa Gilangharjo Drs. Pardiono, tokoh masyarakat, agama dan Pemuda kl 130 orang.

Sebagai Narasumber, Iptu Sudiasih menyampaikan materi tentang pengertian gerakan radikal dan terorisme, sejarah gerakan radikal di Indonesia, cara perekrutan anggota, cara menangkal gerakan radikal dan upaya upaya Polri dalam melawan gerakan radikal di Indonesia.

Dalam sambutannya Kapolres Bantul menyampaikan dalam penanggulangan radikalisme perlu peran serta masyarakat yang bekerjasama dengan Polri.

Kita harus bekerjasama mengawasi perkembangan situsai dilingkungan kita masing masing. Peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat utama dan apabila dilingkungan anda terdapat gangguan keamanan laporkan ke Polsek terdekat agar bisa cepat ditindak lanjuti, jelas Kapolres Bantul. (Sihumas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB