Pererat Hubungan Silahturahm, Kapolres Bantul Sambangi Tokoh Gereja

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:21

Dalam rangka menciptakan kerjasama dengan tokoh agama dalam memelihara Kamtibmas, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, SIK MH didampingi Kapolsek Bambanglipuro sambangi Gereja HKTY Ganjuran, Jumat (16/3/2018) siang. Kedatangan Kapolres disambut oleh pastor Gereja HKTY Ganjuran Romo Herman Josep Singgih Sutoro Pr.

Maksud dan tujuan kunjungan Kapolres Bantul ini untuk bersilahturahmi dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Romo Herman Josep Singgih Sutoro Pr dan mohon dukungan serta partisipasi dalam dalam menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan warga masyarakat.

”Toleransi antar umat beragama harus di bina dan dipupuk agar wilayah Bantul khususnya Bambanglipuro tetap terjaga dengan baik, jangan sampai terprovokasi adanya isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” kata AKBP Sahat Marisi Hasibuan, SIK MH.   

Adanya isu dan pemberitaan yang berkembang mengenai paham radikalisme dan berita hoax yang dapat memecah persatuan diharapkan Romo Herman Josep Singgih Sutoro Pr bisa menyampaikan ke para jemaatnya untuk menyikapi dengan bijak dan arif jangan sampai mudah terprovokasi.

Dalam kesempatan tersebut Romo Herman Josep Singgih Sutoro Pr mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolres Bantul dan jajarannya dalam usaha menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sangat mendukung dan siap bekerjasama dan menjaga iklim yang sejuk dan penuh kasih di wilayah Bambanglipuro. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB