Personel Polsek Kasihan Ikuti Upacara Bendera Kesadaran Nasional

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:34

Waka Polsek Kasihan AKP Safpe T. Sinaga, S.Kom beserta anggota mengikuti Upacara Bendera Kesadaran Nasional di halaman Kantor Kecamatan Kasihan,  Senin (19/3/2018) pukul 07.30 WIB.

Upacara dihadiri diikuti oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP, M.Si, Kasi Pem Kecamatan Wiji Harini, S.Sos, MM, KA UPT  PPK Kasihan Suwardi, M.Pd,  KUA Kasihan Drs.H. Imam Mawardi, MSI, Kepala Puskemas Kasihan  II  Eko Budi Santoso. S.ST. M.Kes.,  Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati, Lurah Desa Bangunjiwo Parja ST. M.Si,  Lurah desa Tirtonirmolo  HM. Marwan MS, SH, TNI/Polri, Karyawan Instansi /Staf, Pamong Desa, SMA/SMK, SMP dan SD

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA dan Komandan Upacara Pelda Nur Haiban dan Perwira Upacara Ipda Sutarja.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kasihan membacakan amanak Bupati Bantul. Dalam amanatnya Bupati mengajak segenap peserta upacara bendera untuk memaknai upacara 17an ini bukan rutinitas belaka, Menyampaikan Pesan Penanganan Penyakit Demam Berdarah diwilayah Kasihan dan Semangat Gotong Royong ditingkatkan, sebagai anggota KORPRI kita senantiasa dituntut untuk mengedepankan 3 peran utama, yaitu: sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.

“Sesuai program Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera, mari kegiatan upacara bendera ini kita jadikan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Selama kegiatan berlangsug personil Polsek Kasihan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB