Personel Polsek Pandak Melaksanakan Latihan Keterampilan Bongkar Pasang Senjata SS1

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:10

Anggota Unit Sabhara Polsek Pandak melaksanakan pelatihan bongkar pasang senjata di Mako Polsek Pandak, Kamis (1/3/2018) pukul 09.00 WIB. Pelatihan dipandu oleh Kanit Sabhara Iptu Nurdin dan Brigadir Subiyanto.

"Latihan bongkar pasang senjata ini diadakan untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan personel  Sabhara Polsek Pandak guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan dan juga untuk lebih mengenal senjata SS1 yang dibawa agar jika sewaktu-waktu ada kendala dengan senjatanya segera dapat dilakukan antisipasi" tutur Iptu Nurdin.

Selain itu pelatihan bongkar pasang senjata ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan senjata, jika sewaktu-waktu senjata dibutuhkan siap dan juga untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan.

Dalam mengikuti pelatihan senjata ini anggota Sabhara Polsek Pandak sangat antusias dalam melaksanakan bongkar pasang dan memberisihkan senjata.

Diharapkan pelatihan ini dapat dilaksanakan setiap bulannya agar keterampilan personel bongkar pasang senjata SS1 tidak lupa dan kedepan dengan pelatihan ini seluruh anggota Sabhara Polsek Pandak dapat melaksanakan bongkar pasang senjata dengan cepat dan tepat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB