Personil Polsek Pandak Mengamankan Misa Kamis Putih Di GKJ Jodog

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:27

Personil Polsek Pandak dipimpin Ipda Parmanta beserta Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi dan Babinsa melaksanakan pengamanan Kamis Putih di Gereja Kristen Jawa Jodog Dusun Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Kamis (29/03/2018) jam 18.00 Wib

Pelaksanaan ibadah Kamis Putih di GKJ Jodog  dipimpin oleh Pendeta Harjono yang merupakan pendeta dari GKJ Jodog sendri. Tema dalam ibadah Kamis Putih hari ini adalah "merengkuh kematian demi kehidupan". Yang dihadiri oleh sekitar 150 jemaat dari sekitar Gereja.

Pengamanan ini dilakasanakan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan juga agar jemaat yang melaksanakan ibadah merasa aman  dan hikmat.

Selain melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo juga memghimbau kepada jemaat yang hadir agar selalu mewaspadai dengan adanya orang baru dan mencurigakan. Apabila dirasa ada yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak pengamanan agar dapat diantisipasi secara dini untuk menghindari hal-hal yang dapat merusak kebhinekaan dalam beragama. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:27

0 komentar:

CB