Pertandingan Sepak Bola Persiwi Wijirejo Vs Ps Tria Naga Trirenggo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:35

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono beserta anggota piket Fungsi melaksanakan pengamanan sepak bola kompetisi Pra Divisi Asosiasi PSSI Kabupaten Bantul tahun 2018 di lapangan Wijirejo, Pandak, Bantul. Senin (05/03/2018) jam 15.30 Wib.

Adapun untuk pertandingan hari ini sudah memasuki babak penyisihan dan pertandingan berlangsung selama 2 x 45 menit yang mempertemukan tim sepak bola Persiwi Wijirejo Vs Ps Tria Naga Trirenggo dipimpin oleh Wasit Heri Purwinto berakhir dengan skor 6 : 0 untuk kemanengan Persiwi Wijirejo.

Selain melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pemain dan penonton agar bermain secara sportif kalah menang dalam pertandingan sepak bola adalah hal wajar. Hindari perkelahian antar pemain dan penonton. Untuk penonton juga diharapkan agar tetap memarkirkan kendaraan ditempat yang aman.

Anggota Polsek Pandak melaksanaan pengamanan sampai dengan pertandingan selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:35

0 komentar:

CB