Pertemuan Rutin IPSM Di Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:57

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri pertemuan rutin IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kabupaten Bantul di ruang Rapat Kecamatan Pandak. Jumat (16/03/2018) jam 13.00 wib

Hadir dalam acara tersebut dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul Musman, Camat Pandak Diwakili Sekcam Drs Lucas Sumanasa M. Kes, Kapolsek Pandak Diwakili Kanit Binmas IPTU Subiantoro, Danramil Pandak Diwakili Serka Nurhadi Muspika, Anggota BPD Pandak dan Perwakilan pengurus IPSM Se Kabupaten Bantul yang berjumlah 50 orang.

Tugas dari IPSM ini adalah untuk mengembangkan dan meningkatkan jaringan sosial dalam rangka meningkatkan SDM dan kinerja pengurus IPSM, melaksanakan penyandang masalah kesehateraan sosial dan potensi kesejahteraan sosial serta melaporkan kegiatannya setiap bulan kepada Bupati.

Dalam pertemuan rutin IPSM ini dibahas mengenai kegiatan sosial dimasyarakat yang telah selesai dilaksanakan pada bulan ini dan perencanaan kegiatan Sosial yang akan dilaksanakan pada bulan berikutnya.

Kanit Binmas Iptu Subiantoro juga menambahkan untuk kegiatan sosial didalam masyarakat kami TNI dan Polri siap membantu dalam proses pengamananan untuk kelancaran kegiatan sosial maupun untuk bergotong royong dalam kegiatan sosial dimasyarakat. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:57

0 komentar:

CB