Pertemuan Rutin Paksi Katon Dan Penanaman Pohon Cemara Udang Bersama Bupati Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:29

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mewakili Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan, S.I.K menghadiri acara "Pertemuan Rutin Paksi Katon Kab. Bantul, Penanaman Pohon Cemara Udang, dilanjutkan Ramah Tamah bersama Bupati Bantul" di Pendopo Barat obyek wisata Goa Cemara, Gadingsari, Sanden, Minggu (25/03/2018) jam 09.00 WIB.

Acara ini dihadiri Ketua FKPM Propinsi DIY Mohammad Suyud, Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Bantul Anton Victori mewakili Bupati Bantul, anggota DPRD Bantul Sadji, S.Pd, Dinas Pariwisata Bantul, Danramil Sanden Kapten inf Suyana, Kapolsek Sandrn AKP Riwanta mewakili Kapolres Bantul, Ketua Paksi Katon Bantul Sholihin, Kasi Trantib Sanden Teguh Priyana mewakili Camat Sanden, Ketua pengurus FKPM Paksi Katon Sanden Sumaryanto, Sekretaris FKPM Paksi Katon Sanden Jumingan, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno serta pengurus dan anggota Paksi Katon sekitar 150 orang.

Camat Sanden yang diwakili Kasi Trantib dalam kesempatannya berharap kegiatan ini membawa manfaat bagi Paksi Katon terutama Kecamatan Sanden dalam melaksanakan tugas dapat sesuai sapta prasetia yang telah tertanam di tubuh Paksi Katon. Tugas Paksi Katon memang berat namun dengan tekad dan semangatnya akan dapat berjalan baik dan lancar, kata Camat.

"Kami mengapresiasi Paksi Katon dalam kegiatan penanaman pohon cemara udang sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan menambah indah pantai sehingga bisa menarik jumlah wisatawan," pungkasnya.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono yang diwakili Kabid Trantibum Sat Pol PP  menyambut baik atas terselenggaranya forum Paksi Katon ini. Bupati Bantul mengucapkan terimakasih atas peran serta kontribusi Paksi Katon yang telah banyak terlibat dalam pembanguan di Kabupaten Bantul. Keberadaan Paksi Katon menambah  lekatnya silaturahmi diantara elemen dan berharap menjadi pelopor dalam membangun Bantul, kata Bupati Bantul.

Lebih lanjut Bupati Bantul mengajak untuk senantiasa bertekat dalam melanjutkan pembangunan di Bantul dan tunjukkan jiwa kegotongroyongan dalam rangka menggali potesi.

"Mari kita bersama-sama mengatasi berbagai ancaman terutama menyangkut ancaman perbedaan suku, agama, ras dan antar golongan dan melawan hoax serta menjaga keharmonisan diantara kita," ajak Bupati Bantul.

Sementara itu, Ketua FKPM Propinsi DIY menyampaikan bahwa Pakai Katon adalah satu satunya organisasi kemasyarakatan yang peduli tanpa pamrih melaksanakan kegiatan mendukung suksesnya pemerintahan. Tekad paksi katon untuk mengabdi kepada masyarakat harus tetap di jaga dan harus berdiri paling depan dalam menjaga perdamaian dan keutuhan NKRI, ajaknya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Seremonial Penyerahan Papan Nama Kesekretariatan Korcam Sanden dan Penanaman pohon cemara udang di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:29

0 komentar:

CB