Pisah Sambut Kepala Sekolah MTsN 9 Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:25

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH menghadiri pisah sambut Kepala Sekolah MTsN 9 Bantul di gedung MTsN 9 Bantul desa Baturetno Banguntapan Bantul, Selasa, 06 Maret 2018 pukul 13.30 Wib.

Kegiatan dihadiri olehMuspika Banguntapan Kepala Kantor Kemenag Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I, Lurah Desa Baturetno bapak Sarjaka, Ketua Komite MTsN 9 Bantul dan para tamu undangan.

Sambutan kepala sekolah yang lama Drs. Tohari Suyuti, M.A, menyampaikan ucapan trimakasih kepada keluarga besar MTsN 9 Bantul yang telah membantu saya selama menjabat.

Terimakasih yang hadir siang hari ini dalam rangka menindak lanjuti acara pelantikan pada tgl 26 Februari 2018 dimana saya yang selama ini bertugas disini dipindahkan ke pokja lain.

Selama 3 tahun 5 bulan 10 hari sudah banyak yg saya alami, walau begitu masih banyak PR yang harus diselesaikan dan dibenahi. Untuk selanjutnya mohon doa restunya.

Sambutan kepala sekolah yang baru Drs. Miftakhul Bakhri, M.Pd, menyampaikan diumumkan sudah lama akan rotasi, saya pikir rotasi ini berdasarkan zonasi, ternyata saya ditempatkan di MTsN 9 Bantul. Sebelumnya saya di Pundong dan berasal dari Wonokromo.

Kami mohon dukungannya kepada semua yg ada disini, mari kita bahu membahu memajukan siswa siswi di MTsN 9 Bantul. Selama menjadi guru saya berpengalaman dibidang kesiswaan dan kurikulum. Sebentar lagi kita akan mengadakan ujian berbasis komputer dan menjadi tantangan tersendiri. Rotasi merupakan hal yang lumrah dan kedinasan. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB