Pohon Asem Jawa Tumbang, Sempat Membuat Jalan Bantul Macet

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:20

Hujan disertai angin kencang yang melanda sebagaian wilayah Kasihan mengakibatkan pohon roboh dan sebagian menimpa rumah-rumah warga, khususnya di wilayah Desa Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Kamis (8/3/2018) sore.

Salah satu kejadian yaitu robohnya pohon asem jawa di jalan Bantul, tepatnya di depan Rumah Makan SS Jl. Bantul Dusun Niten, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun membuat arus lalu lintas menjadi macet. Untuk mengurai kemacetan tersebut Unit Lalu lintas, Ka SPKT dan Unit Sabara Polsek Kasihan segera turun tangan dengan mengalihkan arus lalu lintas.

Menurut Ka SPK 1 Polsek Kasihan Aiptu Yohanes Setiyono, hujan dan angin kencang sudah berlangsung sejak siang, dan kejadian pohon tumbang tersebut di ketahui berkat ada laporan dari warga masyarakat.

"Begitu mendapat informasi tersebut kita langsung menuju TKP, dan berkoordinasi dengan BPBD Bantul, dan FPRB Tirtonirmolo serta relawan warga sekitar, Alhamdulillah berkat kerjasama dan koordinasi yang baik, semua dapat terkondisi dengan baik," imbuhnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB