Polres Bantul Amankan Launching PS TIRA

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:12

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan SIK MH memimpin langsung pengamanan pertandingan ujicoba antara PS TIRA melawan Bantul Selection yang digelar di Stadion Sultan Agung, Minggu (17/03/2018).

Pertandingan ujicoba ini digelar dalam rangka launching PS TIRA yang akan menjadikan Stadion Sultan Agung menjadi home base untuk mengarungi keompetisi Liga 1 musim 2018. Dalam pertandingan tersebut, PS TIRA berhasil mengalahkan kesebelasan Bantul Selection dengan skor meyakinkan, 7-1.

Mantan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Gatot Nurmantyo yang menjabat sebagai Pembina Utama PS TIRA, saat melaunching PS TIRA mengatakan, dipilihnya Bantul sebagai kandang The Army mengingatkan gerilya Jenderal Besar Sudirman yang memilih Bantul untuk melakukan perlawanan terhadap Belanda.

"PS TIRA akan menjadi bagian masyarakat Bantul yang berani dan berjiwa kesatria. PS TIRA juga akan mencontoh sikap kesatria masyarakat Bantul dan akan berprestasi," ujar Jenderal Gatot.

Jenderal Gatot juga mengatakan kehadiran PS TIRA di Bantul ini juga diharapkan bisa menjadikan tontonan sepakbola menarik karena seluruh laga kandang akan digelar di Stadiun Sultan Agung. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB