Polsek Bambanglipuro Gelar PSA di TKIT Insan Mulia Ganjuran

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:37

Upaya menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini terus dilakukan oleh Polsek Bambanglipuro. Biasanya sosok Polisi digunakan orang tua untuk menakuti anak-anak jika rewel ataupun nakal.

Untuk menghilangkan rasa takut anak kepada Polisi, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit berkunjung ke TKIT Insan Mulia Ganjuran, Jumat (23/3/2018) pagi.

Bripka Sigit mengajak anak-anak TKIT Insan Mulia untuk mengenal lebih dekat lagi dengan sosok Polisi.”Perlu kita tanamkan sejak dini bahwa Polisi itu tidak menakutkan,” kata Bripka Sigit.

Selain mengenalkan tugas-tugas Polisi, Bripka Sigit juga memberikan pendidikan tentang tata tertib berlalu lintas di jalan. Keakraban anak-anak juga terlihat jelas, ketika Bripka Sigit mengajak bernyanyi sambil memperkenalkan 12 gerakan pengaturan lalu-lintas.    

Kepala Sekolah TKIT Insan Mulia Ganjuran dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bambanglipuro yang telah hadir dan memberikan pendidikan yang sangat berharga ini terutama bagi anak-anak TKIT Insan Mulia Ganjuran. Bahkan para guru berharap kegiatan ini dapat sesering mungkin dilakukan oleh pihak Polisi. (Humas Polsek Bambanglipuro)          


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB