Polsek Bambanglipuro Memasang Spanduk Keselamatan Berlalu Lintas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:01

Seiring masih minimnya warga masyarakat yang peduli akan keselamatan dalam berlalu lintas, anggota Polsek Bambanglipuro terus melakukan sosialisasi  keamanan berlalu lintas, guna menekan angka kecelakaan. Selain menggelar razia, Polsek Bambanglipuro juga memasang spanduk keselamatan berlalu lintas, Senin (5/3/2018).

Pemasangan spanduk di pasang di sejumlah titik rawan kecelakaan, salah satunya di depan Mako Polsek Bambanglipuro. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Progo Tahun 2018 agar masyarakat bisa memahami keselamatan dalam berlalu lintas.

Dengan demikian diharapkan pengguna jalan menjadi tertib berlalu - lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu - lintas sehingga turut berperan dalam menciptakan situasi lalu - lintas yang tertib dan lancar di wilayah Bambanglipuro.

Kanit lantas Polsek Bambanglipuro Ipda Maryono menjelaskan bahwa kami akan terus memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas. Masyarakat diharapkan bisa patuh karena tujuannya adalah untuk keselamatan pengguna jalan.”Pemasangan spanduk ini untuk keselamatan pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan,” kata Ipda Maryono. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)           


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB