Polsek Jetis Terima Kunjungan Kokam Dan Pemuda Muhmmadiyah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:46

Jajaran Kanit Polsek Jetis sambut kehadiran jajaran Pengurus Komando kesiapsiagaan Muhammadiyah Kecamatan Jetis (Kokam) dan pengurus Pemuda Muhammadiyah Jetis, di Mapolsek Jetis, 10 Maret 2018.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kokam Dwi Haikal Mobaroq memperkenalkan diri dan menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan kunjungannya dengan ramah. Kunjungan ini dalam rangka untuk menjalin silaturami dan arahan kepada jajaran kokam dan pemuda Muhamaddiyah dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan ditengah Masyarakat," harapnya.

Dalam kesempatan itu Iptu Hendri Triyono menyampaikan silaturahmi ini sangat penting untuk saling mengenal dan berbagi pengalaman. “Dengan silaturahmi kita harapkan terjadi hubungan yang baik sehingga kita bisa bermitra dalam melakukan berbagai kegiatan dimasyarakat untuk mengantisipasi timbulnya persoalan ataupun potensi konflik di masyarakat,”, jelas Iptu Hendri T.

Sedangkan Kanit Reskrim polsek Jetis Iptu Anar mengajak Kokam turut membantu pelaksanaan tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Apabila dalam keseharian menemukan pelaku kriminal untuk turut membantu mengamankan pelaku kejahatan, dan apabila menemukan pelaku kejahatan dilingkunganya, jangan main hakim sendiri karena akan menimbulkan kasus pidana yang baru, jelas Iptu Anar.

Terkait dengan kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kokam tersebut, Iptu Anar sangat berterima kasih dan bersyukur. Diharapkan dengan telah terbinanya hubungan tersebut Polisi dan Kokam dapat bersinergi dalam menjaga kamtibmas. (sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB