Polsek Kretek Amankan Jambore Mustika 2018 di Obyek Wisata Gumuk Pasir

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:55

Personel Polsek Kretek melaksanakan pengamanan rangkaian Jambore Mustika 2018 di obyek wisata Gumuk Pasir Grogol VIII Parangtritis Kretek, Selasa (6/3/2018) malam. Pengamanan dipimpin oleh Panit Intel Polsek Kretek Ipda Wiyono.

Jambore Mustika akan dilaksanakan selama dua hari dan akan berakhir pada Rabu 7 Maret 2018. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT. Mustika Jaya Lestari yang beralamatkan di Ruko Royal Square blok A.42, Jalan Marina Raya, Tawangsari, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah dengan Ketua Panitia Johan Arifin.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jambore Mustika 2018 dihibur dengan pentas orkes melayu Palapa dari Semarang.

PT. Mustika Jaya Lestari adalah perusahaan perunggasan yang sedang berkembang dan memiliki visi menjadi salah satu perusahaan perunggasan yang besar berskala nasional.

Adapun kegiatan ini bertujuan  untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan terutama TS (Technical Support) dan Kaprod (Kepala Produksi) dan meningkatkan rasa memiliki terhadap perusahaan.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 22.30 wib berjalan aman dan tertib dengan pengamanan oleh personel Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB