Polsek Pajangan Amankan Orgen Dangdut Di Kunden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:08

Minggu 18 Maret 2018 jam 20.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Sumarman beserta anggotanya melaksanakan pengamanan pentas orgen tunggal di dusun kunden Sendangsari Pajangan Bantul.

Acara dihadiri diselenggarakan oleh forum muda mudi dusun kunden rt 04 (Formaident 04) dihadiri lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto ST,  Kepala Dukuh Kunden Bpk. Giyono , LPMD Dusun Kunden , para Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pengunjung ± 300 orang. Dalam acara Ipda Sumarman berpesan kepada Panitia agar menghentikan musik dangdut apabila ada keributan , serta berpesan jam 23.00 wib pentas harus selesai.

Ketua panitia menyampaikan acara ini adalah acara syukuran dan ulang tahun 1 th pengurus Formaident  bersama pemuda dan pemudi Dk. Kunden.  Diharapkan dengan adanya kegiatan ini keakraban Muda Mudi makin erat dan bersatu.

Adapun Orgen tunggal didatangkan dari Grup  Gres Production bersama dengan sound violet  Entertaimen dari  Bantul dengan menampilkan artis andalanya Rindi antika, Mieke Yolanda dkk. Pentas orgen berlangsung meriah dan berakhir jam 23.00 wib dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:08

0 komentar:

CB