Polsek Pajangan Tuan Rumah Olah Raga Bersama Muspika

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:10

Jumat, 16 Maret 2018 Pukul 07.30 Wib bertempat di halaman Polsek  Pajangan dilaksanakan olah raga bersama Muspika.

Olah raga berupa senam dihadiri oleh Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanto beserta stafnya, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto  S.H. beserta anggotanya,  Danramil Pajangan Kapten Inf. Purwanto beserta anggota, Kepala UPT PPD Pajangan  beserta staf, Kepala Rutan Pajangan dan staf, PDAM Guwosari Pajangan, Lurah Desa Guwosari H Muh. Suharto dan staf, Lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, S.T. Dan staf, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki MPH, Kepala KUA Pajangan dan staf, serta intansi lainnya di Pajangan sejumlah lebih kurang 150 orang.

Olah raga ini dipandu oleh mbak Lina dari Karangmber Guwosari Pajangan dan berlangsung dengan semangat. Kegitan ini dilaksanakan secara  rutin setiap dua minggu sekali dengan tujuan menjaga kesehatan jasmani sebagai sarana komunikasi antar anggota Muspika Pajangan untuk memelihara keharmonisan dan meningkatkan kerja sama yang sinergis antar perorangan ataupun antar intansi di Pajangan.

Setelah senam Kapolsek, Danramil, Camat, para lurah, para Kepala Sekolah, Kepala puskesmas, duduk bersama satu meja sambil menikmati singkong rebus, dimana Kapolsek memberikan pesan kamtibmas kepada kepla sekolah untuk menungkatkan pengawasan anak didiknya terkait kenakalan remaja era kemajuan IT, kepala puskesmas menyampaikan pentingnya para lurah dan jajaran memberikan penekanan kebersihan lingkungan terkait bahaya penyakit akibat kencing tikus, dari sinilah saling melengkapi p4ogram pemerintah yang akna dilaksanakan pada intansi kec. Pajangan.

Senam berlangsung lebuh kurang 1 jam berjalan dengan antusias dan semangat. (Sihumas Polsek Pajangan). 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:10

0 komentar:

CB