Proses Pemakaman Aiptu Damiri Di Dusun Bandut Kidul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:23

Telah berlangsung proses pemakaman Aiptu Damiri (45) di dusun Bandut kidul Argorejo Sedayu Bantul, Minggu, 5 Maret 2018 pukul 16.00 wib. Almarhum adalah anggota Reskrim Polsek Pagedangan Polres Tangerang selatan Polda Metro Jaya.

Adapun prosesi pelepasan upacara kedinasan Kepolisian di rumah duka sebagai irup Kapolsek sedayu Kompol Sugiarta , AMd, Danup Bp.Ipda Parwanto, pembawa Upacara Bripda Pangestika, peserta upacara personil lantas 1 pleton, Personil sabhara 1 pleton dan personil Gabungan polsek Polres Bantul.

Dalam sambutanya, Irup meminta hadirin mendoakan almarhum semoga diampuni segala dosa dosanya, diterima Amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat yang layah.

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan kami harapkan agar dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan iklas, semoga Alloh memberikan ketabahan dan memberikan taufik dan hidayahnya. Kemudian dilanjutkan Prosesi pemakaman di TPU Bandut Kidul Argorejo Sedayu Bantul.

Riwayat dinas almarhum terakir dinas di Banit Reskrim Polsek Pagedangan Polres Tangerang selatan Polda Metro. Meninggalkan 1orang istri dan 2 orang anak. Meninggal dunia di Rumah sakit Parung pada hari Sabtu tanggal 3 Maret 2018 pukul 19.00 karena sakit. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:23

0 komentar:

CB