Puskesmas Jetis 2 Patalan Gelar Lokmin Lintas Sektoral

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:50

Kapolsek Jetis AKP S Parmin menghadiri Lokakarya lintas sektoral yang pertama di Warung makan Omah Ndeso, Patalan, Jetis Bantul, Kamis 28/2/2018.

Kepala Puskesmas Jetis 2 dr ibu Eppy menyampaikan Lokakarya lintas sektoral ini, merupakan kegiatan Lokmin diawal tahun tahun 2018, dan nantinya dilanjutkan dengan lokakarya tiga bulanan.

Dalam lokakarya lintas sektoral Puskemas Jetis 2 ini membahas penyampaian permasalahan kesehatan yang di tangani Puskesmas Jetis 2 Bantul, "jelas Bu Dokter.

Lokmin lintas sekotral Puskesmas Jetis 2 sendiri diikuti berbagai unsur pemerintah, Karangtaruna, Pengerak PPK dan pengiat kesehatan Desa Canden dan Patalan "jelas Bu dokter

Terkait dengan prgram kesehatan masyarakat, akan melouncing Program Indobesia sehat ditengah keluarga dengan sasaran desa Canden. Ibu Epi berharap nantinya sebanyak 3.950 KK akan menjadi sasaran program kesehatan ini, dengam metode petugas puskesmas Jetis 2 akan mendatangi setiap rumah warga Canden, terkait dengan kesehatan dan sanitasi yang ada dalam keluarga tersebut, baik kebersihan lingkungan, keadaan air dan berbagai hal terkait dengan kesehatan keluarga,"jelasnya

Camat Jetis dalam kesempatanya mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk ajang silaturahmi dan pemecahan permasalahan bidang kesehatan, diharapkan partisipasi dan dukungan di semua lini, dalam pelaksanaan program pemerintah dalam bidang kesehatan sedah sesaui visi dan misi kabupaten Bantul, tegas Ibu camat. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:50

0 komentar:

CB