Ramai Pengunjung, Bhabinkamtibmas Mangunan Patroli ke Hutan Pinus

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:19

Hutan Pinus Mangunan terkenal karena keindahan alamnya yang menakjubkan. Deretan pohon pinus yang ada, membuat Hutan Pinus Mangunan nampak eksotis.

Hutan Pinus Mangunan merupakan area terbuka yang sangat menawan. Pohon-pohon tinggi yang menjulang akan menjadi pesona tersendiri bagi pasangan untuk melakukan selfie romantis di Hutan Pinus Mangunan Dlingo Bantul.

“Hutan Pinus Mangunan telah menjadi salah satu destinasi wisatawan baik dari dalam ataupun luar Yogyakarta. Untuk itu kami yang bertanggung jawab dibidang kamtibmas harus menjaga suasana yang kondusif untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan,” jelas Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Brigadir Agus Purnama saat melaksanakan patroli di Hutan Pinus Mangunan, Minggu (18/3/2018).

Ia menambahkan, kawasan hutan pinus ini memang kerap dijadikan sebagai destinasi kunjungan para wisatawan. Tak heran jika kawasan ini sangat dikenal di sosial media seperti Instagram. Apalagi ditambah dengan dibangunnya panggung terbuka yang bisa digunakan untuk ruang teater, sastra, hingga ruang pertunjukan musik di area terbuka yang sejuk.

“Kami harus bisa menjamin keamanan dan kenyamanan setiap pengunjung terutama saat ramai pada hari-hari libur seperti saat sekarang ini, agar suatu saat nanti mereka ingin datang kembali ke Dlingo lagi,” tandasnya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:19

0 komentar:

CB