RAT KUD Tani Makmur Di Desa Bangunjiwo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:16

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Supardi menghadiri RAT KUD Tani Makmur  Kasihan di  Gedung Balai Desa Bangunjiwo, Dusun Gendeng, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Sabtu (10/3/2018) siang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Disperindagkop kabupaten Bantul Drs.Sulistiyanto, M.Pd., Ketua KUD Tani Makmur H. Bibit Rustamto, SH (Anggota DPRD Kab. Bantul), Camat Kasihan Drs. Susanto, M.PA., Pjs.Danramil Kasihan Rajiko, Bhabinkamtibmas Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka, Pengurus KUD Tani Makmur, tamu undangan jumlah  300 orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan ketua koperasi Bapak H. Bibit Rustamto, SH  yang menyampaikan tentang ucapan selamat datang kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri RAT KUD Tani Makmur.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan tutup buku tahun 2017  ini merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab kita sebagai komponen organisasi dalam melaksanakan kewajiban dan hak kita baik sebagai pengurus, pengawas maupun sebagai anggota, jelas Ketua KUD Tani Makmur H. Bibit Rustamto.

Agenda utama RAT yang kita selenggarakan pada hari ini ialah untuk membahas dan mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban pengurus serta laporan pengawas dalam pelaksanaan kegiatan usaha koperasi pada tahun buku 2017.  Merumuskan dan mengesahkan Rancangan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja  (RAPBK) Tahun buku 2018, KUD Tani Makmur. serta Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus dan Pengawas baru.

Acara dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus tahun 2017 serta pembahasan rencana kerja tahun 2018  dan pengesahan pengurus baru tahun 2018 selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB