Sabhara Polsek Sewon, Wajib Patroli Malam

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:00

Patroli malam menjadi kegiatan rutin jajaran kepolisian Polsek Sewon. Pelaksanaan patroli bisa dilakukan dimanapun dan kapan pun serta merupakan salah satu perwujudan dan bentuk rasa tanggung jawab memberikan pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.

Keamanan warga menjadi hal yang paling penting bagi polisi. Bahkan menjadi tugas pokok kepolisian. Berbagai upaya harus dilakukan demi mewujudkan kehidupan yang aman, tertib, dan teratur, sehingga masyarakat akan merasa tenang dan tentram dalam melaksnakan aktifitasnya demikian ungkapan Panit II Sabhara Polsek Sewon Iptu Suyatno menjawab pertanyaan Humas Polsek Sewon selepas melaksanakan apel Pagi di Mako Sewon. Rabu (28/03/2018) pagi.

“Kami selalu menekankan anggota untuk memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui, agar selalu waspada dan berhati-hati dimanapun dan kapan pun supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Patroli malam wajib di laksanakan dengan sasaran Obyek vital dan jalur jalan raya untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti Curat, Curas, maupun Curanmor serta kejahatan lainya” imbuhnya

Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat maka Petugas Patroli juga di haruskan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Sewon aman dan kondusif. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB