Senam Bersama Dalam Rangka HUT Ke 40 SMP 1 Bambanglipuro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:53

Dalam rangka HUT ke 40  SMP 1 Bambanglipuro digelar kegiatan senam bersama di halaman sekolah setempat, Sabtu (31/3/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pora Kab Bantu Drs Sapta Priyana MM, Kasi Olah raga Dispora,.  Marsinem SIP, Camat Bambanglipuro Julius Suharta, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA Mardiono, Kepala Sekolah SMP 1 Bambanglipuro Dra Tri Yatmiyati, Kepala UPT Bambanglipuro Drs Heri Kusdarmanto, Lurah Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, seluruh siswa SMP 1 Bambanglipuro sekitar 800 orang dan warga masyarakat sekitar 150 orang.

Kepala Sekolah SMP 1 Bambanglipuro Dra Tri Yatmiyati dalam sambutannya mengatakan usia 40 tahun merupakan sebuah usia yang matang untuk selalu meraih prestasi unggul.

Dengan membawa tema "Melalui kebersamaan kita bangun SMP 1 Bambanglipuro lebih maju" diharapkan dapat memberikan spirit, baik bagi siswa maupun guru agar mengubah pola pikir yang lebih baik."Marilah kita bersama-sama mengubah mindset kita masing masing ke arah yang lebih positif guna meningkatkan mutu pendidikan terhadap seluruh perangkat di sekolah.Agar menjadikan SMP 1 Bambanglipuro lebih maju dan menjalankan programnya dengan baik," kata Dra Tri Yatmiyati.

Julius Suharta dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada SMP 1 Bambanglipuro semoga program yang dijalankan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kata Julius Suharta.

Lebih lanjut Camat Bambanglipuro menambahkan agar pembinaan dan proses belajar mengajar seperti pendidikan  karakter agar terus ditingkatkan. Jangan biarkan anak- anak kita sampai terjerumus ke hal yang negatif.

"Pembinaan dan bimbingan kepada anak -anak harus terus ditingkatkan sehingga nantinya dapat mencetak putra-putri bangsa yang berkualitas dan berprestasi,"" kata Julius Suharta.

Selama berlangsung Personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan Pengamanan di sekitar lokasi kegiatan tersebut. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:53

0 komentar:

CB