Senam Massal Dalam Rangka HUT Ke I Pasar Tradisional Angkruksari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:05

Personel Polsek Kretek dipimpin Ka Pos Pol Angkruksari Ipda Poniman mengamankan jalannya acara senam massal di halaman Pasar Angkruksari, Kretek. Kamis(15/3/2018) pagi.

Kegiatan senam massal ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perdagangan Kab. Bantul Renny, Muspika, Para pedagang dan ratusan warga masyarakat yang diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun pasar tradisional Angkruksari yang pertama.

Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun pasar tradisional Angkruksari ini diantaranya yaitu Senam massal, pentas Orgen tunggal, pentas Jatilan dan membagikan berbagai macam doorprize.

Dalam sambutannya ibu Renny menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bantul berkomitmen untuk kebersamaan dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dengan memajukan pasar tradisional.

Lebih lanjut disampaikan agar para pedagang turut serta dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan agar dalam proses jual beli terasa nyaman, kesehatan merupakan modal utama dalam proses jual beli, sehingga dapat membawa dampak pedagang ataupun pembeli dari luar daerah datang dipasar ini, hal itu tentunya akan dapat menambah penghasilan, pungkasnya. (Sihumas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB