Sertijab Kepala MTs II Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:53

Kanit Sabhara Polsek Jetis Iptu Hendri menghadiri sertijab Kepala MTsN II Bantul dari Ibu Hj Sri Pangastun SPd, Msi Kepada Drs. Sutoyo di Aula MTSN 2 Bantul, Nogosari, Jetis, Kamis, 8 Maret 2018.

Ibu Hj Sri Pangastun Spd, Msi saat sertijab menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap Jajaran MTSN 2 Bantul yang selama ini telah bekerja sama bahu membahu membesarkan MTSN 2 Bantul. Alih tugas adalah hal yang biasa bagi ASN, secara pribadi Ibu Hj Sri Pangastun Spd Msi, mohon maaf kepada semua unsur jika selama ini ada khilaf, jelas ibu Sri.

Selaku kepala sekolah MTsN 2 Bantul yang baru bapak Drs. Sutoyo menyampaikan "mohon bimbingan dari semua unsur baik teman teman guru dan karyawan MTSN 2 Bantul, dan mohon kepada segenap muspika dan semua instansi dukungannya untuk menjabat sebagai kepala MTSN 2 Bantul yang baru, Kata pak Toyo.

Kepala kemenag Kab Bantul Drs H. Buchori Muslim Mpdi selesai sertijab menyampaikan, serah terima jabatan Bagi ASN dilingkungan Kementerian agama adalah hal yang biasa dan wajar. Jadi jika nantinya ada alih tugas atau mutasi sikapi dengan biasa saja karena mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa. Kepada kepala sekolah yang baru lanjutkan program program kepala sekolah yang lama.

Kepada Guru guru MTsN, Kepala Kemenag Kab Bantul berpesan mari kita dukung bersama kepala sekolah yang baru untuk memajukan MTSN 2 Bantul ini. Kepada ibu Sri Pangstun diucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjabat sebagai kepala sekolah," tegas Kepala Kemenag.

Sertijab Kepala MTSN 2 Bantul dihadiri sejumlah Muspika Kec Jetis, Kepala Dinas Instansi se Kec Jetis, Kepala Sekolah se Kecamatan Jetis serta ketua komite sekolah MTSN 2 Bantul selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB