Sertijab Kepala Sekolah SMP 2 Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:58

Bhabinkamtibmas Desa Canden Aiptu Heri Pratana menghadiri sertijab Kepala Sekolah SMP 2 Jetis yaitu dari Bapak Suryono Kepada Plt Ibu Dra Sayuti MM di Aula sekolah setempat, Rabu, 28 Februari 2018.

Serthijab dihadiri oleh Kepala Dinas Dikpora Kab Bantul bapak Drs Didik  Warsito Msi, Muspika Kec Jetis, Kepala Sekolah SMP Se Kec Jetis, dewan sekolah SMP 2 Jetis, dan tamu undangan.

Sertijab ini dilaksanakan mengingat bahwa  Bapak Suryono akan purna tugas di bulan Maret ini, sedangkan PLt kepala Sekolah ibu Dra Sayuti MM, saat ini juga masih menjabat sebagai kepala sekolah SMP 3 Jetis, dan nantinya Ibu Sayuti akan merangkap jabatan sambil menunggu Kepala sekolah yang baru.

Pak Suryono sendiri menjabat kepala sekolah SMP 2 Jetis sudah selama 8 tahun dan pada bulan Maret ini memasuki purna bhakti.

Kepala Dikpora Kab Bantul Drs Didik Warsito Msi mengucapkan terimakasih kepada   pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan mengucapkan selamat datang kepada ibu Dra Sayuti MM.

Kepala Dikpora Kab Bantul berpesan kepada seluruh sekolah khususnya SMP 2 Jetis harus lebih efisien karena ditahun mendatang dengan kebijakan mentri, sekolah sekolah harus menerapkan Yonasi atau maping yang mana zona zona siswa yang dekat dengan sekolah nilai berapa saja harus diterima dan itu merupakan tantangan  yang sangat berat dan kedepanya tidak akan ada sekolah sekolah favorit dan guru juga siap2  dipetakan dan berpesan untuk sekolah lebih meningkatkan mutu dan pendidikan Karena bentar lagi sudah masuk PPDB 90 persen, jelas pak Kadis Pora. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB