Siswa TK ABA Dan Paud Dusun Babakan Kunjungi Mapolsek Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:39

Siswa siswi TK Aba dan Paud Dusun Babakan Poncosari Srandakan kunjungi Mapolsek Srandakan dalam rangka giat Polisi Sahabat Anak, Rabu, 5 Maret 2018 pukul 08.30 Wib.

Kedatangan puluhan anak anak TK tersebut langsung disambut dengan penuh kehangatan oleh Panit Binmas Iptu Isnen H beserta anggota lainya.

Iptu Isnen H menyampaikan ucapan selamat datang kepada anak anak TK ABA dan Paud Dusun Babakan beserta ibu guru dan wali murid. Diharapkan kedatangan anak anak ke Polsek Srandakan bisa memberikan manfaat yang berguna dan tidak lagi ada anak anak TK yang takut dengan Polisi.

Sementara itu dengan penuh keramahan, Iptu Isnen H dalam sambutanya menyampaikan pesan kepada seluruh siswa siswi agar rajin belajar, rajin mengaji dan tidak boleh nakal kepada orang tua, nakal kepada teman temannya, tidak boleh jajan sembarangan, agar kelak menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Selanjutnya mereka diajak bermain sambil dikenalkan tentang fungsi dan tugas kepolisian. Selain itu juga diberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas sejak dini dengan harapan dimasa depanya mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas serta menjadi sahabat polisi. 

Dan juga disampaikan kepada Ibu ibu guru dan wali murid TK ABA bahwa Polres Bantul telah menggelar Operasi keselamatan Progo 2018 selama 20 hari mulai tanggal 5 s.d 25 Maret 2018.

Dalam operasi keselamatan ini, Polisi mengencarkan sosialisasi keselamatan berlalulintas kepada pengendara. Kami lakukan sosialiasi keselamatan 80 persen dan 20 persen penindakan," kata Iptu Isnen H.

Oleh karena itu diminta ibu ibu guru dan wali Murid TK ABA agar tertib dalam berlalulintas agar selamat dalam perjalanan.

Pelanggar yang bakal ditilang, yakni melawan arus, tidak pakai helm, anak dibawah umur, berboncengan lebih dari satu dan kelengkapan kendaraan. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:39

0 komentar:

CB