Sosialisasi Peningkatan Ruas Jalan Bantul-Srandakan Di Balai Desa Triharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:56

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri  Sosialisasi peningkatan ruas jalan Bantul-Srandakan di Balai Desa Triharjo, Pandak, Bantul. Kamis (15/03/2018) jam 10.00 Wib

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Perhubungan DIY diwakili Fahrudin S,Kepala dinas PUP-ESDM DIY Bambang Sugaib,ST.,MT,Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul diwakili Sapto Wijanarko,Kepala Dinas PU Kabupaten Bantul diwakili Rusdi Arjunto,Kepala Dinas lingkungan Hidup Diwakili Seksi kerusakan lingkungan Suharto A.Md.,Kapolres Bantul diwakili Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud,Camat Pandak Dra Sri Kayatun,Camat Srandakan diwakili Sar Amien,Kapolsek Srandakan Iptu Isnen H,Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo,Danramil Srandakan Kapten Inf Diya,Pj Lurah desa Triharjo Sarwanto S.Ip,.MM,Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa,Babinsa Desa Triharjo Sertu Agus dan warga Desa Triharjo.

Kegiatan pemaparan dari PT. Perwita Konstruksi oleh Bambang Asadi. Dimana dalam pemaparan tersebut dijelaskan mengenai proses pembangunan jalan, permasalahan dan rencana pemecahan masalah yang ada saat sebelum pelaksanaan pembangunan. Dimana dari PT Perwita Konstruksi akan berkordinasi dengan instansi terkait dan warga sekitar yang mempunyai bangunan di sekitar pembangunan jalan. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya gesekan dengan warga sekitar pembangunan jalan.

Dalam sambutanya Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud berharap karena Jalan Bantul Srandakan ini dengan tidak adanya pembangunan jalan saja banyak terjadi kecelakaan lalulintas diharapkan saat proses pembangunan jalan dilakukan rekayasa lalu-lintas yang dipraktikkan dengan benar untuk menghindari meningkatnya angka kerawanan kecelakaan lalu lintas. Saat malam hari karena penerangan dijalan Srandakan ini tidak maksimal diharapkan untuk menaruh material pembangunannya diletakkan ditempat yang aman dan di beri rambu-rambu atau tanda agar pengguna jalan yang melintas tau kalau ada tumpukan material. Jika ada permasalahan yang menyangkut Kamtibmas segera kordinasikan dengan Pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Pandak dan Polsek Srandakan. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:56

0 komentar:

CB