Sosialisasi Rencana Pembangunan CV Prima Berkah Nusantara Di Balai Dusun Kadibeso

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:18

Bhabinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi menghadiri sosialisasi rencana pembangunan CV Prima Berkah Nusantara di balai dusun Kadibeso, Argodadi, Sedayu, Senin, 5 Maret 2018 pukul 20.30 wib.

Sosialisasi dihadiri oleh Lurah Argodadi, pemerintahan Argodadi, Kadibeso, Babinsa Argodadi, Dari CV Prima Berkah Nusantara Bapak Dadang, Bapak Indra, Bapak Taufik dan Masyarakat sekitar 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Argodadi Bapak Prayitno menyampaikan bahwa pendirian CV di Kadibeso tergantung kesepakatan warga Kadibeso dengan pihak CV. Proma Berkah Nusantara Sehingga  akan tercipta Kamtibmas yang kondusif.

Dari CV Prima Berkah Nusantara Bapak Dadang menyampaikan bahwa CV ini akan memproduksi obat pertanian yang berasal dari Jamur bukan dari bahan kimia.

Bahwa produksi obat tanaman CV Prima Berkah Nusantara tidak mengakibatkan limbah / pencemaran lingkungan. CV Terbuka bagi masyarakat untuk melihat langsung cara memproduksi di dalam lokasi.

Bhabinkamtibmas Argodadi Aiptu Baryadi menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa setiap permasalahan yang terjadi agar dimusyawarahkan. Dan apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama Antara CV Prima berkah Nusantara dengan masyarakat agar di laksanakan dengan baik.

Selain itu diharapkan agar CV Prima berkah Nusantara juga segera mengurus dan melengkapi surat surat yang berkaitan dengan berdirinya CV termasuk IMB dan lalin lain. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:18

0 komentar:

CB