Sosialisasi Saber Pungli Dalam Kegiatan PTSL Di Desa Trimulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:30

Kegiatan PTSL (pendaftaran tanah sistematis lengkap) yang akan dilaksanakan di Desa Trimulyo tahun 2018 ini memberikan sedikit kekawatiran di beberapa pihak yang terlibat didalamnya terkait dengan tatacara pelaksanaan dan biaya.

Pemahaman yang tidak berimbang akan menimbulkan persepsi yang berbeda-beda di masyarakat. Untuk memberikan pencerahan informasi secara gamblang, maka Inspektorat Kab Bantul menggelar acara sosialisasi saber pungli dalam kegiatan PTSL.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis siang (15/03/2018) di aula balai Desa Trimulyo dengan nara sumber dari Kepala BPN Bantul Yohanes Supama, S.H, M.Hum, narasumber dari Polres Bantul Iptu Sutrisno, narasumber dari Kejaksaan Negeri Bantul Anis Muslihati, serta narasumber dari Inspektorat Bantul Drs. Kurniantoro.

Kegiatan sosialisasi ini mengundang para pihak yang terkait dengan pelaksanaan PTSL di Desa Trimulyo antara lain pamong desa, kelompok masyarakat (pokmas), anggota BPD, serta LPMD. Selain dari Desa Trimulyo dalam acara ini juga dihadiri undangan dari desa lain dalam wilayah Kecamatan Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB