Supervisi Bidang Opsnal Dan Kehumasan Di Polsek Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:48

Tim supervisi dipimpin Kasubbagdalops Bagops Polres Bantul AKP Gunarto didampingi Ipda Bayuningram, anggota Subbaghumas Bripka Slamet Pujiwantara dan Ibu Yatmi. Kedatangan tim supervisi diterima langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Riwanta.

Kunjungan Tim Supervisi Bag Ops Polres Bantul ke Polsek Sanden adalah dalam rangka pengawasan pelaksanaan tugas bidang operasional dan kehumasan. Sasaran pemeriksaan dari Tim Supervisi Bag Ops Polres Bantul adalah administrasi di bidang operasional dan kehumasan.

Dalam arahannya, tim supervisi menyampaikan agar operator LP Online tetap membuat buku register dan jumlahnya harus singkron dengan reskrim. Sementara itu, kinerja Sihumas Polsek Sanden dinilai sudah bagus, kalau ada kendala bisa dikoordinasikan dengan Subbaghumas Polres Bantul agar tidak menghambat tugas.

Tidak ada temuan dalam pelaksanaan supervisi, namun guna meningkatkan kemampuan fungsi kehumasan anggota agar tidak bosan untuk terus belajar, pesan Bripa Slamet Pujiwantara. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:48

0 komentar:

CB