Tersengat Listrik, Samsirah Meninggal Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:55

Ny Harto Lesino alias Samsirah (94) warga Tilaman Rt 02, Wukirsari, Imogiri, Bantul ditemukan meninggal dunia di dapur rumahnya, Senin, 5/3/2028 sekira pukul 13.15 Wib.

Menurut hasil pemeriksaan petugas Identifikasi Polres Bantul dan dr Agung dari Puskesmas Imogiri, tidak ditemukan tanda tanda penganiyaan pada tubuh korban. Diperkirakan korban meninggal dunia karena tersengat arus listrik.

Kapolsek Imogiri Kompol Purwadi menjelaskan, menurut keterangan saksi Ibu Edi Puji Lestari (42) tetangga korban, bahwa sekira pukul 13.00 wib saksi menemukan korban telungkup di atas pemanas nasi / Majigjer.

Ketika tubuh korban akan diangkat, malah tubuh saksi kesetrum arus listrik dari tubuh korban. Namun alhamdulillah saksi dengan reflek dapat melepaskan diri dan langsung keluar rumah mematikan MCB serta teriak minta tolong ke warga, jelas Kapolsek.

Tidak lama kemudian warga yang mendengar teriakan saksi berdatangan mengevakuasi korban. Saat evakuasi korban, saksi Daryadi warga setempat mendapati tangan kanan korban masih memegangi kabel listrik yang menancap di stop kontak. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB