Tim Wasrik Itwasda Polda DIY Kunjungi Polsek Sewon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:16

Polsek Sewon telah menerima kunjungan Tim Wasrik  Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Daerah Istimewa Yogyakarta Tahap I Aspek perencanaan dan pengorganisasian tahun 2018 yang dipimpin oleh AKBP Abdul Wahid, S.Pd, M.Pd.

Rombongan yang terdiri dari Kompol Tri Novi Purwaningrum, SE., Kompol Sugeng Harsoyo, AKP Dani Purnama, SH., dan Briptu Hesti Wira Sakti serta di dampingi oleh IPTU Murtiningsih, Aiptu Tugiyono dari polres Bantul diterima langsung oleh Kapolsek Sewon Kompol Subadi beserta para kasi, kanit, dan personil di mako Polsek Sewon, Selasa (27/03/2018) siang.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sewon menuturkan Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda DI. Yogyakarta tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di bidang manajemen Opsnal, dan bidang manajemen Anggaran, adapun fungsi yang diperiksa oleh Tim Wasrik antara lain, Sabhara, Lalulintas, Binmas, Reskrim, Sium, dan Intelkam, tuturnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Polsek Sewon.

“Kegiatan wasrik ini juga sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan dibidang perencanaan”, tambahnya.

Kapolsek berharap dari hasil temuan wasrik tersebut dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, baik itu dibidang administrasi maupun operasional dilapangan, sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas kepolisian yang semakin lama semakin berat.

Dari seluruh pemeriksaan administrasi tersebut secara keseluruhan sudah cukup baik namun ada beberapa hal yang perlu dibenahi.

Kegiatan tim wasrik Irwasda Polda DIY ini di mulai pada pukl 12.30 wib dan berakhir pada pukul 14.00 wib berjalan dengan tertib. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB