Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polsek Pleret Gelar Pengajian Bersama Instansi Terkait

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:06

Segenap personel Polsek Pleret bersama Koramil Pleret dan staf KUA Pleret mengikuti pengajian rutin di Polsek Pleret pada Rabu (14/3/2018) pagi. Hadir pula Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH, Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S dan Kepala KUA Pleret Bayu Dirgohandoyo, S.Ag.

Menurut Kapolsek Pleret pengajian rutin ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sekaligus sebagai pembinaan mental dan rohani personil. Disamping itu juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar instansi.

Pengajian diawali dengan membaca Surat Yasin secara bersama-sama, kemudian dilanjutkan tausiah oleh Saifudin, M.Ag dari staf KUA Pleret dan ditutup doa.

Dalam tausiahnya disampaikan tentang pentingnya menuntut ilmu. Islam memerintahkan kita untuk menuntut ilmu, baik ilmu ukhrawi maupun duniawi dan tidak ada alasan untuk tidak mencari ilmu.

Selama hayat masih dikandung badan mari kita selalu menuntut ilmu tanpa mengenal lelah karena ilmu sangat penting dalam kehidupan. Ilmu akan menjaga kita dan ilmu akan semakin bertambah jika kita mengamalkannya. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB