TK/KB/Puad Aisyiyah Pembina Petet Bermain Bersama Polantas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:28

Polsek Banguntapan bersama Unit Lantas Polres Bantul menggelar Polisi Sahabat Anak bertajuk “Bermain Bersama Polantas”  TK/KB/Puad Aisyiyah Pembina Petet Potorono Banguntapan, Jumat (23/3/2018) pukul 08.00 WIB.

Kanit Binmas AKP H. Subardi, SH disela-sela kegiatan mengatakan, hal ini merupkan wujud kerjasama antara Polsek Banguntapan dengan TK/KB Pembina Aisyiyah Petet Potorono Banguntapan yang tertuang dalam MoU Kapolsek Banguntapan dengan Kepala Sekolah TK Ibu Siti Asmonah, SPd, dalam berbagai hal termasuk pembinaan anak-anak TK untuk mempersiapakan generasi selanjutnya yang lebih unggul dan mampu memajukan pembangunan Bangsa Indonesia.

Tidak hanya anak-anak TK yang mengikuti giat PSA, orang tua dari anak-anak TK juga dilibatkan hal ini untuk memberikan pemahaman dan kesadaran akan penting tertib berlalu lintas demi keselamatan berlalu lintas. Anak-anak juga praktik langsung dilapangan taman lalu lintas TK dan dikenalkan dengan rambu-rambu lalin berikut arti dari lambu.

Sementara Kanit Binmas beserta tim memberikan arahan kepada pihak sekolah / guru dan karyawan untuk menanamkan kedisiplian dan kepatuhan dalam berlalu lintas. Jadikan keselamatn lalu lintas sebagai kebutuhan dan kita semua jadi pelpor keselamatan lalu Lintas. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB