Unit Binmas Polsek Pleret Binluh Di SMP N 2 Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:10

Unit Binmas Polsek Pleret memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) di SMP N 2 Pleret dengan menghadirkan Aiptu Supomo dan Bripka Gunawan, Kamis (29/3/2018). Binluh diikuti lebih dari 200 siswa didampingi Kepala Sekolah Trismi Haryatiningsih, M.Pd beserta para guru.

Dalam binluh tersebut Aiptu Supomo menyampaikan materi tentang kedisiplinan. Bahwa untuk meraih masa depan yang cerah, para siswa harus menerapkan hidup disiplin, baik disiplin belajar, disiplin waktu maupun disiplin beribadah.

Aiptu Supomo juga melarang siswa-siswi SMP N 2 Pleret mengendarai sepeda motor ke sekolah, karena masih dibawah umur dan itu melanggar aturan.

Sementara itu Bripka Gunawan menyampaikan materi tentang narkoba. Bahwa narkoba sangat berbahaya bagi siapapun dan merusak mental bagi generasi muda.

"Jangan sekali-kali mendekati narkoba", pesan Bripka Gunawan.

Disamping itu para siswa juga diingatkan agar patuh terhadap peraturan, baik peraturan di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah. Terlebih lagi para sisiwa juga harus patuh dan hormat kepada orangtua serta guru. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB