Unit Lantas Polsek Bambanglipuro Menyambangi Tukang Ojek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:02

Unit Lantas Polsek Bambanglipuro menyambangi tukang ojek pangkalan di simpang empat Paker Mulyodadi Bambanglipuro, Selasa (6/3/2018). Kegiatan tersebut berupa memberikan pembinaan ketertiban berlalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Progo 2018.

Dalam Kegiatan tersebut Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Ipda Maryono beserta anggotanya menyempatkan diri berdialog dan memberikan imbauan serta pembinaan terhadap para tukang ojek untuk memperhatikan keamanan diri maupun penumpang, selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas dan juga cara berkendaraan yang baik.

Kemudian Ipda Maryono juga mengingatkan agar para tukang ojek lebih waspada dalam menjalani pekerjaannya, apalagi pekerjaan tersebut dipandang beresiko bisa menjadi korban tindak kejahatan terutama kejahatan jalanan.

Kegiatan tersebut disambut positif oleh para tukang ojek karena masih ada Polisi yang peduli terhadap tukang ojek sehingga diharapkan kegiatan ini dapat menambah keakraban dan keeratan serta dapat membantu tugas polisi. Selain memberikan pembinaan kepada para tukang ojek, kegiatan tersebut juga untuk menjaga tali silahturahmi agar tercipta sinergitas Kepolisian selalu dekat dengan masyarakat. (Humas Polsek Bambanglipuro)            


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB