Untung Giring Warsono Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya Dusun Padokan Lor

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:12

Untung Giring Warsono (68) ditemukan meninggal dunia di rumahnya dusun Padokan Lor RT 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Kamis (22/3/2018) pukul 18.30 wib.

Panit I Sabhara Polsek Kasihan Aiptu Supartono saat memimpin olah TKP menjelaskan, menurut istri Korban, ibu Tatik Purwanti warga Kemasan, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, bahwa sebelumnya korban berpamitan untuk bekerja menyopir.

Ibu Tatik Purwanti putus komunikasi dengan suaminya sejak hari Sabtu tanggal 17 Maret 2018 pukul  08.00 WIB. Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 istri korban menghubungi Slamet Riyadi (46) yang tinggal di sekita TKP untuk mengecek apakah Korban berada di rumahnya.

Setelah dicek didapati Korban sudah meninggal di atas kursi tamu dalam keadaan telah membusuk. Menurut keterangan istri korban bahwa suaminya sudah menderita sakit dalam waktu yang lama dan pada Satu bulan terakhir ini nafasnya terasa sesak.
Menurut keterangan petugas dari Unit Identifikasi Polres Bantul dan Puskemas Kasihan II dr. Triatmi Diah Wahyuning menerangkan kondisi tubuh korban agak kehijauan diperkirakan meninggal antara 3-5 hari dan tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk visum dan kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dikuburkan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB