Upacara Pemakaman AKBP Purn Matheus Giyan Hadipranoto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:56

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SH MM menjadi Irup dalam upacara pemakaman AKBP Purn Matheus Giyan Hadipranoto di dusun Kedon Sumbermulyo Bambanglipuro, Bantul, Sabtu ( 24/3/2018) siang.

Upacara pemakaman dihadiri oleh sejumlah pejabat polres Bantul, para Kapolsek sejajaran Polres Bantul, para perwira Polres Bantul, ibu - ibu Bhayangkari dan anggota Polsek sejajaran Polres Bantul.

Dalam sambutannya Kapolres Bantul menyampaikan bela sungkawa yang sedalam - dalamnya atas wafatnya AKBP Purn Matheus Giyan Hadipranoto. Beliau sepanjang hayatnya adalah seorang anggota Polri yang mendarma bhaktikan diri dalam Kepolisian Republik Indonesia dengan mengorbankan segala apa yang ada padanya sehingga patut menjadi suri tauladan bagi kita semua" kata Kapolres Bantul.

Sementara itu pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Kapolres Bantul atas upacara pelepasan jenazah AKBP Purn Matheus Giyan Hadipranoto. Semoga setiap kesalahan dan khilaf beliau dimaafkan.(Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB