Waka Polsek Kasihan Hadir Pisah Sambut Camat Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:08

Waka Polsek Kasihan AKP Safpe T Sinaga, S. Kom menghadiri pisah sambut Camat Kasihan dari pejabat lama Drs. Sambudi Riyanta kepada pajabat baru Drs. Susanto, MPA di pendopo Kecamatan Kasihan Dusun Padokan Lor RT 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Kamis (8/3/2018) pukul 13.30 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polsek Kasihan, Sekcam Kasihan, Sekcam Kasihan Suparmadi, S.I.P. M.Si., Ka UPT PPK Kasihan Suwardi, S.Pd. MM., KUA Kasihan Drs. H. Imam Mawardi, M.S.I, Kasi Pem Kecamatan Wiji Harini, S.Sos. MM,  Ketua BPD sekecamatan Kasihan, Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati, Pjs. Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko, Wakil Dari Direktur PT. Madubaru Ir. Widiyanto, Lurah Desa Tamantirto, Lurah Desa Tirtonirmolo, Lurah Ngestiharjo, Lurah Bangunjiwo, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana, Pamong Desa Sekecamatan Kasihan, Karang Taruna, PKK dan Muspika Kecamatan Bantul serta undangan.

Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga dengan kepemimpinan pejabat baru dan dapat melayani warganya dengan baik pula.”tutur Suparmadi. S.IP. M.Si  selaku Ketua panitia penyelenggara pisah sambut. Camat Kasihan yang baru Drs. Susanto. M.PA sebelum menjabat sebagai camat Bantul Kota sedangkan Camat Kasihan yang lama akan menduduki jabatan yang baru sebagai Camat Pajangan.

Dalam sambutanya Camat lama Drs. Sambudi Riyanta menyampaikan kepada Muspika Kasihan, Toga, Tomas, Todat dan pihak pihak terkait lainya yang telah terjalin dengan baik dan membantu kami atas penyelenggaraan pemerintahan Kecamatan Kasihan selama kami menjabat Camat Kasihan. Dan Kami beserta Istri tentunya dalam melaksanakan tugas ada kekurangan dan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja secara kedinasan maupun pribadi dengan kerendahan hati kami mohon maaf dan mohon diri.

Sambutan Camat yang Baru Drs. Susanto, M.PA meyampaikan akan meneruskan program program Camat yang lama yang belum terlaksana dan program Bupati Bantul yaitu Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB