Wujud Kepedulian, Aiptu Heru Berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:05

Sebuah wujud kepedulian terhadap sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Sewon yang membawahi desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana melaksanakan sambang dan  silaturahmi sekaligus bertatap muka langsung dengan masyarakat kurang mampu. Jumat, (23/03/2017), siang.

Dalam silaturahminya, Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo juga memberikan tali asih berupa bahan pokok makanan kepada salah satu warga tidak mampu di dusun Pendowo Rt 86, Pendooharjo, Sewon, Bantul bernama ibu Sri Wahyuni yang kesehariannya sebagai buruh harian lepas.

Dalam sambang tersebut Aiptu Heru juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan serta motivasi untuk tetap sabar dan semangat dalam menjalani hidup. “Semoga dengan adanya sedikit tali asih yang diberikan dapat membantu keluarga bu Sri Wahyuni” .

Pada kesempatan terpisah Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Cristina Katarina mengatakan disamping memberikan tali asih personil Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak pidana yang bisa saja terjadi dimanapun dan kapanpun, oleh karena itu warga diminta terus mengaktifkan poskamling, ” ujar AKP Kristina di meja kerjanya (Sihumas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB