16 Pelanggar Ditindak Petugas Dalam Razia Gabungan Di Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:01

Hari pertama pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2018, petugas gabungan dari Polsek Pleret dan Polsek Jetis Polres Bantul menindak sebanyak 16 pelanggar dalam razia yang digelar di simpang empat Jejeran Jl. Imogiri Timur, Pleret pada Kamis (26/4/2018). Razia tersebut dipimpin Kanit Lantas Polsek Pleret Ipda Moh. Widayadi Sanani.

Operasi Patuh Progo 2018 akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018 dengan sasaran prioritas, antara lain pengemudi menggunakan handphone, pengemudi melawan arus, pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi dibawah umur, pengendara dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi kendaraan bermotor menggunakan narkoba atau mabuk, serta pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Dengan penindakan sasaran pelanggaran lalu lintas tersebut, maka diharapkan Operasi Patuh Progo tahun ini dapat membangun kesadaran dan pemahaman pada masyarakat, untuk sadar dan patuh pada peraturan lalu lintas. Selain itu juga untuk menekan jumlah korban fatalitas kecelakaan lalu lintas serta terwujudnya kamseltibcar lantas yang mantap. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:01

0 komentar:

CB